Rapat Evaluasi Ketatausahaan Deputi 1

Sesuai dengan Peraturan Kepala BPKP Nomor 20 Tahun 2014, Bagian Tata Usaha sebagai unit pendukung kegiatan pengawasan, mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana dan program, urusan kepegawaian, keuangan, persuratan, urusan dalam, perlengkapan, rumah tangga, pengelolaan perpustakaan dan penyusunan laporan.
Bagian Tata Usaha (TUD) memberikan andil yang besar bagi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tupoksi Deputi Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman BPKP serta mempunyai peran yang sama pentingnya dengan bidang-bidang lain di Deputi Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman

Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan tata usaha Deputi, maka Deputi Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman mengadakan Rapat Evaluasi Ketatausahaan di Lingkungan Deputi Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman.
Rapat evaluasi yang diselenggarakan di Pusdiklatwas BPKP Ciawi pada tanggal 24-27 Agustus 2021 dihadiri oleh seluruh pegawai tata usaha di lingkungan Deputi 1.
Dalam rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh Deputi Kepala BPKP Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Salamat Simanullang dan Direktur Pengawasan Bidang Ekonomi dan Keuangan selaku koordinator bidang SDM, Didik Krisdiyanto dan Fidelis Josep Kasubag Tata Usaha Deputi 1. Dalam kesempatan ini, pegawai TUD menyampaikan keluh kesah ataupun berdialog dengan para pimpinan mengenai pekerjaan ataupun pelayanan yang diberikan. Dengan dialog antara para pegawai TUD dan pimpinan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan prima Tatausaha Deputi 1.

(Kominfo D1)