BPKP NTT Serahkan Hasil Laporan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Kabupaten Manggarai

(Ruteng, 29/2) Kamis 29 Februari 2024, bertempat di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur Rizal Suhaili didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah beserta Tim Evran BPKP NTT mengunjungi Kabupaten Manggarai guna melakukan Penyerahan serta Pemaparan Laporan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran (EVRAN) Tahun Anggaran 2023 pada Kabupaten Manggarai. disambut langsung oleh Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit yang didampingi Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah, dan jajaran Kepala Perangkat Daerah.
 
Kunjungan Kepala Perwakilan dalam rangka menyerahkan laporan hasil evaluasi perencanaan dan penganggaran (EVRAN) pada pemerintah kabupaten manggarai tahun anggaran 2023 ini mencangkup atas sektor pengentasan kemiskinan, penurunan stunting, ketahanan pangan, pemberdayaan umkm dan peningkatan daya saing pariwisata kepada Bupati Manggarai. Rizal Suhaili menyampaikan beberapa hal terkait hasil evaluasi tahun 2023 pelaksanaan tugas evran BPKP berharap seluruh anggaran yang ada di pemerintah kabupaten manggarai digunakan secara optimal dengan capaian semaksimal mungkin dalam mencapai target pemda. harapannya dengan dilakukannya Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran ini, Pemerintah Daerah dapat berpedoman pada pola yang telah dibuat atau direkomendasikan oleh BPKP guna melakukan perencanaan dan penganggaran pada tahun anggaran selanjutnya. BPKP akan selalu hadir dalam peningkatan tata kelola Pemerintah Daerah.
 
Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Manggarai menyampaikan rasa terimakasih sekaligus apresiasi atas kedatangan Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dan menyampaikan peningkatan tata kelola pemerintah kabupaten manggarai diharapkan untuk memberikan dampak yang nyata kepada masyarakat kabupaten manggarai
 
 
Kominfo BPKP NTT - LBS / AT