BPKP Penyelamat Institusi ASN

Mataram - "BPKP, penyelamat institusi ASN," demikian spontanitas terucap oleh Sudarmanto, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB, Ilham Nurhidayat saat menyerahkan Piagam Penghargaan Lima Besar Satker dengan Nilai IKPA Tertinggi Tahun Anggaran 2021 Kategori Satker Pagu Besar, di Aula Tambora Kantor Ditjen Perbendaharaan, pada hari Rabu (6/4). Hal tersebut disampaikan karena BPKP NTB menjadi satu-satunya instansi diluar institusi di lingkungan Polri yang bertengger di Lima Besar.

Dalam acara tersebut, Sudarmanto memberikan apresiasi kepada seluruh satker pengelola anggaran pada K/L di Provinsi NTB.

Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi atas pengelolaan yang baik,  sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani bahwa “Pengelolaan anggaran yang dilakukan dengan baik bukan hanya menunjukkan kualitas ekonomi yang baik saja, namun hal ini juga akan menunjukkan martabat dan juga kualitas sebuah bangsa yang baik".

(Kominfo BPKP NTB)