Doa Pagi, 24 September 2018

Dalam kesemaotan ini, bidang Program,Pelaporan, dan Pembinaan APIP bertugas membawakan acara dengan Ratna Puspitasari membacakan Kode Etik Pegawai, Randhy Ardana membacakan Doa, dan Luchdita Priatama sebagai MC.

Sharing  pertama bersal dari Huseini Irnawati yang menyampaikan sejumlah kesimpulan dalam acara forum Biro Hukum terkait resiko hukum dalam penugasan. Setiap penugasan oleh bpkp baik yang terkait investigasi maupun penugasan umum harus selalu mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku, karena potensi tuntutan dari objek penugasan  ke depannya akan semakin besar seiring semakin majunya informasi saat ini.

Selanjutnya Djoko Wahyono memberikan masukan terkait hasil pemeriksaan inspektorat BPKP, diamana secara umum hasilnya adlah baik, namun sejumlah kelemahan yang perlu ditindak lanjuti adalah keberadaan register KKA yang selama ini memang belum disusun sebagai alat mempermudah dalam merujuk bukti bukti pelaksanaan penugasan

Ucapan terimakasih datang dari Mardiyanto Arif R, selaku korwas bidang APD, atas kerjasama yang baik antara bidang APD, danTata Usaha, beserta sejumlah bidang lain dalam menyelenggarakan acara loka karya penguatan SPIP dan Kapabilitas APIP, sehingga meninggalkan kesan yang baik bagi Deputi Pembina.

Dalam kesempatan akhir Kepala Perwakilan, Indra Khaira Jaya memacu pencapain IKU Kantor yakni levl maturitas SPIP di daerah-daerah. Selain itu terkait data Penilaian angka kredit, Indra memberi arahan agar setiap pegawai dapat memanfaatkan kesempatan di Maluku Utara ini, dimana pekerjaan cukup melimpah, jangan sampai karena keenggana kita, angka kredit yang kita peroleh dibawah standar umum agat dapat mengejar karir dengan baik.