BPKP Maluku: Terus Berkinerja dengan Rasa Ikhlas dan Bahagia

AMBON (19/2/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menggelar agenda rutin setiap Senin yaitu kegiatan doa bersama dan sharing session yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi pada Senin (19/2).

Berlangsung di ruang aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, kegiatan doa bersama dan sharing session dipandu oleh rekan-rekan Bidang Akuntan Negara (AN). Kegiatan diawali dengan pembacaan kode etik pegawai, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian cerita dan kata-kata inspiratif oleh Koordinator Pengawasan Bidang AN Dimas Arya Pradana.

Dimas menyebutkan 3 kata-kata inspiratif pada pagi hari itu. Pertama, hidup tak akan menjadi beban jika dikerjakan/dilalui dengan ikhlas. Kedua, tak ada kata terlambat untuk menciptakan kehidupan yang kamu inginkan. Ketiga, mari banyak belajar karena kita bodoh, dan tetaplah merasa bodoh agar kita terus belajar.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyampaian dari masing-masing bidang (APD, P3A, IPP, Investigasi) dan bagian (Kepegawaian, Keuangan, Umum), serta penyampaian dari beberapa pegawai yang ditunjuk.

Sampai pada sesi arahan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi tak bosan-bosannya untuk mengingatkan kembali tentang berkinerja dengan ikhlas dan bahagia. Hal itu senada dengan apa yang disampaikan oleh Korwas Bidang AN dalam kata-kata inspiratifnya. Yunaedi berharap semua pegawai dapat bekerja dengan penuh rasa ikhlas dan bahagia. Dengan begitu, hambatan ataupun masalah di depan bisa dilalui dengan mudah.   

Kegiatan doa bersama dan sharing session diakhiri dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh rekan Bidang AN.

 

 

(Kominfo BPKP Maluku)