BPKP Maluku: Jaga Kesehatan, Jaga Kekompakan dan Jaga Integritas!

AMBON (5/2/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan doa bersama dan sharing session mengawali bulan Februari tahun 2024, Senin (5/2).

Bertempat di ruang aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, kegiatan doa bersama dan sharing session dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi dan dipandu oleh rekan-rekan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP).

Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Dirinya memprediksi bahwa di pertengahan Februari nanti semuanya harus bersiap dalam menghadapi “badai penugasan”. Untuk itu, dibutuhkan kondisi fisik yang prima.

Kemudian Yunaedi berpesan agar seluruh pegawai baik yang ada di bidang (PFA) maupun bagian (PFU) untuk terus menjaga kekompakan. Suatu pekerjaan, lanjut Yunaedi, akan selesai tepat waktu jika dikerjakan secara bersama-sama. Kekompakan ini juga merupakan bagian dari Perwakilan BPKP Provinsi Maluku dalam motto “Ale Rasa Beta Rasa”.

Terakhir, dirinya tak pernah bosan untuk mengingatkan agar selalu menjaga dan menjunjung tinggi nilai integritas dimanapun dan kapanpun.

“Di tahun 2024 ini pasti akan ada banyak tantangan baru yang siap menghadang kita. Untuk itu saya ingatkan sekali lagi, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan jaga integritas!” Ucap Yunaedi menutup arahannya.

Kegiatan pagi itu diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh rekan Bidang IPP.

 

 

(Kominfo BPKP Maluku)