Balai P2P Kalimantan II dan BPKP Kaltim Gelar FGD Progres Rusun ASN BPKP Kaltim

FGD dilaksanakan secara daring dan luring, kegiatan luring diselenggarakan di ruang Ruang Rapat Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Kalimantan II, Jl. Cendana Nomor 167 Kompleks PDAM Samarinda Kalimantan Timur yang dihadiri secara langsung oleh Kepala Bagian Umum BPKP Kaltim, Surjadi, Subkor Pengelola BMN RTK, Yusep Susanto. 
 
Kepala BP2P Kalimantan II yang diwakili  Kepala Seksi Wilayah II Karina Mayasari membuka kegiatan FGD dan dilanjutkan dengan penyampaian dari BPKP Kaltim oleh Yusep Susanto terkait permohonan fasilitas tambahan untuk menunjang para penghuni agar nyaman dan aman tinggal di Rusun ASN BPKP Kaltim. 
 
Kepala Perwakilan BPKP Kaltim Hasoloan Manalu yang hadir secara daring menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PUPR khususnya Balai P2P Kalimantan II yang sedang membangun Rusun ASN BPKP Kaltim guna menunjang hunian bagi para pegawai BPKP Kaltim agar bisa nyaman sehingga dapat menunjang peningkatan kinerja para pegawai BPKP Kaltim. Hal tersebut disambut oleh Kepala Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Timur Mustofa Otfan yang hadir secara daring. Otfan menyampaikan bahwa Progress Rusun ASN BPKP Kaltim saat ini sudah lebih dari 50% sehingga sudah masuk pada tahapan arsitektur memerlukan diskusi dan masukan dari user agar desain sesuai dengan yang diharapkan oleh BPKP Kaltim sebagai user.
 
Kegiatan FGD dihadiri secara daring oleh Subkor Bidang Tugas Penyelenggaraan Rumah Susun Pulau Kalimantan, Sufial Siddik Harahap, Sufial menyampaikan bahwa Rusun ASN BPKP Kaltim ini direncanakan selesai pada bulan Juni 2023 terdiri dari 60 unit empat lantai. Sufial juga berharap BPKP Kaltim dapat selesai tepat waktu dan dapat dihuni penuh oleh para pegawai BPKP Kaltim.
 
Pada akhir kegiatan FGD, pelaksana konstruksi dan Manajemen Kontruksi Rusun ASN BPKP Kaltim memaparkan rencana fasad, Landscape dan site plan Rusun ASN BPKP Kaltim.