BPKP Kaltim Hadiri FGD Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik dan Launching LARISA

SAMARINDA (3/8/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu didampingi oleh Kepala Bagian Umum Siswo Raharjo serta jajaran Struktural, mengikuti Kegiatan FGD Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik dan Launching LARISA dari Ruang Rapat Kakaban kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Disaksikan secara langsung dari Auditorium Ghandi BPKP Pusat dan Daring untuk seluruh Perwakilan BPKP se-Indonesia.

Di awali dengan Laporan Ketua Panitia Eri Satriana selaku Kepala Biro Hukum dan Komunikasi BPKP, acara dibuka langsung oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh, dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua KIP Donny Yoesgiantoro selaku Ketua Komisi Informasi Pusat, Launching LARISA oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh dan Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Donny Yogieantoro didampingi oleh Sekjen DPR RI, Sekretaris Utama dan Kepala Biro Hukum dan Komunikasi.
 
Penyerahan Dokumen Braille kepada 3 Perwakilan BPKP oleh Sekretaris Utama BPKP Ernadhi Sudarmanto, Sambutan Sekretaris Utama BPKP, dan Sambutan Sekretaris Jenderal DPR RI. Panel Diskusi Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik sesuai Peraturan Komisi Informasi Pusat Nomor 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik yang menghadirkan narasumber Tenaga Ahli Komisi Informasi Pusat (Fathul Ulum), Sekretaris Jenderal DPR RI, dan Kepala Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas, dipandu oleh Moderator Kepala Biro Hukum dan Komunikasi BPKP.
 
Memastikan pemutakhiran/updating informasi yang wajib diumumkan secaa berkala dan serta merta dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika diperlukan dibuat SOP pemutakhiran konten informasi yang wajib diumumkan secara berkala.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)