Gelora Semangat di Bumi Etam Membuka HUT BPKP Ke-39

SAMARINDA (27/4/2022) - BPKP Bumi Etam meriahkan Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke-39 BPKP Tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak secara daring dari Auditorium Gandhi, Kantor pusat BPKP. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, Pejabat Struktural, Koordinator Pengawasan, dan para pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur menghadiri pembukaan secara virtual dari aula lantai 2 BPKP Kaltim dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pembukaan HUT ini dipimpin langsung oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh. Dalam sambutannya Ateh membahas perihal tema HUT ke 39 tahun 2022 yaitu BerMAKNA untuk INDONESIA MANDIRI dengan tagline #kianbermakna. Semoga pandemi tidak menyurutkan semangat insan BPKP di seluruh Indonesia tetap semangat berkreasi dan berinovasi, mengikuti rangkaian HUT ke-39 BPKP Tahun 2022 dengan mengikuti perlombaan yang diselenggarakan sehingga semangat kebersamaan serta antusiasme seluruh pegawai bisa tercermin melalui kompetisi.

"Bukan soal menang atau kalah, kalah menang sudah biasa. Yang penting itu semangat kebersamaannya, saling bahu-membahu, membantu, saling berkoordinasi dan bersinergi. Kompak dan saling mengenal maka kolaborasi dalam pekerjaan pun akan semakin baik," ujar Ateh.

Keluarga besar BPKP Kaltim menyimak dengan seksama arahan Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh. Siap menindaklanjuti dan memanfaatkan momentum HUT BPKP ke-39 tahun dengan menumbuhkan rasa kebersamaan, integritas, peningkatan jiwa korsa pegawai, semangat kerja, komitmen untuk kompetensi, peningkatan kreativitas dan inovasi, serta semangat kompetitif di area global dalam berorganisasi secara sehat.

"39 tahun kehadiran BPKP BerMAKNA untuk INDONESIA MANDIRI"

(Kominfo BPKP Kaltim)