Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

GUBERNUR KALTIM MENGADAKAN ACARA RAMAH TAMAH DAN MALAM PISAH SAMBUT KAPER BPKP KALTIM
04 Juli 2011 20:44:27 / kaltim / dibaca: 4646 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Saat membawakan sambutan serta kesan dan pesan baik Pak Gubernur, Pak Bambang maupun Pak Abi sebagai Kaper BPKP Kaltim yang baru saling berbalas pantun, membuat seluruh hadirin bertepuk tangan meriah. Pak Bambang tampak sangat terharu pada saat memberikan sambutannya. Acara malam ramah tamah dan pisah sambut di Lamin Etam tersebut cukup meriah dengan adanya paduan suara Ibu-Ibu Dharma Wanita BPKP Kaltim dan artis Samarinda.

Baca selengkapnya..
Sosialisasi Fraud Control Plan (FCP) dan SPIP Bagi Anggota Legislatif dan Unsur Pimpinan SKPD
04 Juli 2011 20:43:25 / kaltim / dibaca: 8780 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Bupati menaruh harapan besar bahwa untuk tahun-tahun ke depan Pemkab Tana Tidung melakukan lompatan besar ke arah yang lebih baik terutama dalam pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik dan akuntabel. Kemajuan tersebut tentunya tidak terlepas peran Jajaran BPKP Provinsi Kalimantan Timur yang terus memberikan berbagai macam asistensi atau pendampingan baik dalam bentuk pendampingan baik dalam bentuk penyusunan laporan keuangan daerah Tana Tidung maupun dalam melakukan Bimbingan Teknis dan pelatihan-pelatihan bagi tenaga auditor inspketorat Kabupaten Tana Tidung.

Baca selengkapnya..
PT Pupuk Kaltim perluas Mou dengan BPKP Prov. Kaltim
04 Juli 2011 20:40:47 / kaltim / dibaca: 6509 kali / Kat: Audit

“Dengan adanya Bimtek dan asistensi ini semoga jajaran direksi yang tenggelam dalam kerutinan, yang selama ini merasa sudah baik dan sudah benar dalam mengelola perusahaan akan lebih terarah lagi sehingga dapat diketahui kelemahan-kelemahan apa yang terjadi, dan hal ini sudah dibuktikan dengan adanya peningkatan dari tahun ke tahun dalam penilaian GCG”, demikian Aas Asikin Idat mengakhiri kata sambutannya.

Baca selengkapnya..
Peningkatan Kompetensi Pegawai di Inspektorat Kota Bontang
04 Juli 2011 20:37:13 / kaltim / dibaca: 5924 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Inspektur Kota Bontang Ir. H.M Taufiq Fauzi dalam acara penutupan memberikan arahan bahwa kedepan peningkatan pengetahuan yang berbasis teknologi haruslah dikuasai oleh setiap insan pegawai Inspektorat karenanya penguasan reviu laporan keuangan serta aplikasi SIMHP merupakan langkah strategis untuk menuju Pegawai Inspektorat yang handal dalam mengelola administrasi hasil pengawasan dan mereviu laporan keuangan.

Baca selengkapnya..
Iman Bastari : “Sasaran Reformasi Birokrasi adalah perubahan pola pikir, perubahan budaya kerja....
04 Juli 2011 20:35:27 / kaltim / dibaca: 5481 kali / Kat: Audit

Seperti diketahui bahwa Perpres 77 tahun 2010 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai Negeri di Lingkungan BPKP telah diterbitkan. Artinya peningkatan kinerja yang diharapkan oleh Presiden dalam reformasi birokrasi harus benar-benar diperhatikan, sehingga sasaran reformasi birokrasi dapat tercapai.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 199 200 201 202 203 204 205 206 207 >