Dalam rangka mendorong pengoptimalan penggunaan produk dalam negeri pada belanja pemerintah maka diterbitkan Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, yang salah satunya perlu dilakukan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dalam pengadaan barang/jasa pemerintah melalui optimalisasi penggunaan produk dalam negeri.
Kehadiran buku panduan ini diharapkan dapat mewujudkan pemahaman yang baik dalam penggunaan aplikasi Siswas P3DN khususnya untuk pelaksanaan kegiatan reviu.
Buku Panduan dapat dibaca dalam tautan berikut Petunjuk Penggunaan Aplikasi Siswas P3DN.
PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR |
Profil Pimpinan |
Tugas dan Fungsi |
Struktur Organisasi |
Sumber Daya Manusia |
Barang Milik Negara |
Visi dan Misi |
Beranda |
Agenda Pimpinan |
Maklumat Pelayanan |
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH |
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
Ruang APIP |
BULETIN INTERNAL |
Buletin Etam |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
Prosedur Layanan Informasi |
Informasi Tersedia Setiap Saat |
Informasi Serta Merta |
Informasi Berkala |
Profil PPID |
Mekanisme Pelayanan Informasi |
AKUNTABILITAS |
Ringkasan Laporan Keuangan |
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Penyampaian LHKPN |
Galeri Foto Kegiatan |
Penghargaan |
Indeks Kepuasan Layanan |
INFORMASI LAIN |
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor |
Buku Saku Alur Pembuatan Surat Tugas |
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH |
Telaah Sejawat APIP |
Selayang Pandang Internal Audit Capability Model |
Petunjuk Penggunaan Aplikasi Siswas P3DN |
Wilayah Kerja |
Wilayah Kerja |
LOWONGAN 2022 |
Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 75124
Telepon: 0822-5050-1979 / 0541-743063
Faksimile: 0541-743141
Pengaduan, Saran dan Masukan Silakan Klik @bpkpkawal
Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id