Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Perwakilan BPKP Kaltim selenggarakan Upacara Menyambut Hari Ibu 22-12-2011
22 Desember 2011 11:08:11 / kaltim / dibaca: 3600 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia : " .................kita juga perlu melihat kaum Perempuan Indonesia sebagai ibu dari anak-anaknya yang melalui peran utamanya akan dapat membangun karakter bangsa, jati diri bangsa dan budi-pekerti bangsa, agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang dihormati, mempunyai jati diri, setara dengan bangsa lain untuk ikut mengukir peradaban manusia dan dunia". 

Baca selengkapnya..
Kaper BPKP Prov. Kaltim Tutup diklat SPIP bagi Pejabat Eselon II dan III Pemkot Samarinda
17 Desember 2011 07:30:42 / kaltim / dibaca: 5066 kali / Kat: SPIP

M. Bahdin : "SOP atau prosedur yang dibuat dengan baik tidak ada artinya  jika etika dan integritas diabaikan"

Baca selengkapnya..
Kaper BPKP Prov. Kaltim lakukan Sosialisasi SPIP di tengah peserta sosialisasi Hasil Rakenis Propam
15 Desember 2011 13:38:58 / kaltim / dibaca: 5204 kali / Kat: SPIP

Wakapolda Kaltim : “ Pendekatan soft Power harus menjadi cermin dari proses reformasi Polri serta revitalisasi Polri yang terus berjalan , tampilkanlah wajah Propam yang kian humanis, tingkatkan sinergitas yang positif dan konstruktif dengan unsur pengawasan secara internal maupun eksternal Polri dengan melibatkan partisipasi masyarakat. Oleh karenanya pendekatan soft power akan memberikan peluang yang lebih luas bagi Propam untuk membangun kemitraan sebagai bagian dari Grand Strategy Polri”.

Baca selengkapnya..
Bimtek Sistem Informasi Manajemen Hasil Pengawasan
06 Desember 2011 01:44:52 / kaltim / dibaca: 4033 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Karya Bhakti : " auditor pada era sekarang ini harus menguasai segala macam teknologi informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas sehari-hari sebagai aparatur pengawasan, dan  bimtek ini merupakan salah satu upaya untuk menambah wasasan keilmuan dibidang pengadministrasian sehingga akurasi dan kualitas data yang dimiliki oleh Inspektorat dapat digunakan untuk kepentingan pengambilan kebijakan ........  "

Baca selengkapnya..
Sosialisasi Penerapan SAK-ETAP, Bimtek Penyusunan Lap. Keuangan dan Sosialisasi KPI PDAM
20 Oktober 2011 14:22:16 / kaltim / dibaca: 4996 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Arzul Andaliza :   “Sistem Sikompak yg sekarang ini tetap digunakanadalah untuk proses pencatatan transaksi keuangan. Dengan implementasi SAK ETAP itu tidak berpengaruh terlalu besar. Sikompak masih dapat dipergunakan. Hanya nanti pada waktu akhir tahun ada suatu proses penilaian. Tidak akan ada banyak perubahan dalam sikompak  Kecuali jika ada di sikompak belum diatur maka sikompaknya direvisi agar dapat dimunculkan. Jadi untuk sekarang sikompak dipakai dulu nanti untuk akhir tahun kita adjust saja. Sambil berjalan kita akan perbaharui sikompaknya”.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 >