Apel Pagi: Pegawai BPKP Kaltara Bagikan Kisah Inspiratif tentang Kesabaran

TARAKAN - Hari ini, Senin (16/10/2023) telah dilaksanakan apel pagi di Aula Lantai II Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara. Kegiatan apel pagi diikuti oleh Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara Felix Joni Darjoko dan seluruh pegawai lainnya, serta dilaksanakan dengan petugas apel dari Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD).

Pada apel pagi ini, Andreas Pandapotan Exaudy Hutabarat membagikan kisah inspiratif bertema “Kesabaran”. Adapun pesan moral dalam kisah inspiratif tersebut, yakni untuk mencapai sebuah tujuan dalam kehidupan terkadang diperlukan kesabaran dan pengorbanan serta untuk membuat diri sendiri berkembang harus melalui proses yang panjang dan melelahkan, namun tetaplah yakin bahwa semua akan terbayar pada akhirnya.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Felix Joni Darjoko menyampaikan arahan mengenai Capaian Kinerja Triwulan III Tahun 2023 agar masing-masing Koordinator Pengawasan (Korwas) fokus dan memperhatikan capaian target pada masing-masing Triwulan.

Dirinya juga menyampaikan perlunya membangun komunikasi yang efektif dan kolaboratif antarbidang sehingga pelaksanaan kegiatan pengawasan dapat berjalan optimal.
 
Pada kesempatan tersebut juga diadakan pengenalan pegawai baru unit kerja Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, RD. Hepzi Irawan yang sebelumnya menempati unit kerja Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.
 
 
(Kominfo BPKP Kaltara)