Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo ke Kejaksaan Tinggi Gorontalo

 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi, Selasa (06/02/2018), melakukan kunjungan kerja kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Perwakilan yang didampingi Korwas JFA Bidwas Investigasi, Muchtazar, diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Made Suratmaja, yang didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Khusus, Abd. Qohar.

Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk lebih meningkatkan koordinasi serta kerja sama antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo, sekaligus perkenalan sebagai Kepala Perwakilan BPKP yang baru bertugasdi Provinsi Gorontalo.

Kepala Kejaksaan Tinggi menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan apresiasinya atas kerja sama dan bantuan yang diberikan BPKP dalam penanganan kasus-kasus yang berindikasi tindak pidana korupsi.

Pada kesempatan ini, juga dibahas terkait permintaan bantuan Audit dalam Rangka Penghitungan Kerugian Keuangan Negara atas sejumlah kasus dugaan tindak pidana korupsi yang sedang ditangani oleh Kejati Gorontalo, dan disepakati strategi percepatan untuk pemenuhan permintaan bantuan tersebut.

--Muchtazar--