Pangkat Melepas Pegawai Tugas Belajar

Kepala Perwakilan dalam sambutannya menyampaikan bahwa panggung kehormatan agar dapat dimanfaatkan seluruh pegawai untuk menimba ilmu dari rekan yang mutasi, sehingga peran penting mereka dapat digantikan oleh pegawai lain. Tytut juga berpesan kepada para pegawai yang mutasi agar tidak berhenti belajar di manapun mereka berada. Belajar tidak mengenal tempat dan waktu. Di setiap unit yang mereka singgahi pasti ada yang harus dipelajari.

Rudy Laurentius mengangkat materi yang menjadi tugas kesehariannya selama ini yaitu mengenai Fraud Control Plan. Nanang Agus Sutrisno menyampaikan materi mengenai Maturitas Penilaian SPIP, sedangkan Mariadi menyampaikan hasil penelitiannya yang dituangkan dalam tesis tugas akhir S2nya yaitu mengenai hubungan kualitas pendidikan dasar dikaitkan dengan kebijakan pemerintah.

Di sela acara pelepas pegawai, sebagai ungkapan perpisahan, disajikan puisi perpisahan, alunan lagu selamat jalan, dan bersautan dalam sebuah puisi. Selamat jalan teman, semoga sukses di tempat yang baru. (Humas BPKP DIY/ros)