Pegawai dan DWP BPKP Kalimantan Utara Lakukan Baksos dalam Rangka Ramadhan 1445 H dan HUT ke-41 BPKP

TARAKAN – Plt. Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Totok Prihantoro beserta jajaran dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim Tarakan pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan pada bulan Ramadhan 1445 H sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 BPKP yang jatuh pada 30 Mei 2024 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako diserahkan secara langsung oleh Plt. Kaper BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Totok Prihantoro dan DWP Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara kepada pihak Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim Tarakan.

Plt. Kaper BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Totok Prihantoro berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan. Pihak Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim Tarakan menyampaikan ucapan terima kasih dan akan memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

 

(Kominfo BPKP Kalimantan Utara)