Koordinasi BPKP Kalimantan Utara dengan Gubernur

TANJUNG SELOR – Plt. Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara Totok Prihantoro yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) dan Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Investigasi melangsungkan pertemuan dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang di Ruang Kerja Gubernur, Rabu (24/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Kaper BPKP Provinsi Kalimantan Utara Totok Prihantoro menyampaikan perkembangan pembangunan gedung kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara di Tanjung Selor yang mana telah memasuki tahap pelaksanaan konstruksi fisik, dan direncanakan selesai di tahun 2024 ini juga. Totok Prihantoro berharap keberadaan kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara yang berlokasi di Kota Baru Mandiri (KBM) Tanjung Selor dapat membantu perkembangan wilayah tersebut.

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, menyambut baik progres pembangunan gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Zainal Arifin Paliwang siap mendukung kesiapan prasarana dasar wilayah maupun ketersediaan lahan untuk dibangun rumah susun ASN.

 

(Kominfo BPKP Kaltara)