Semarakan Bulan Suci Ramadhan, BPKP Pabar Serahkan Bingkisan Ramadhan

Manokwari (29/03/2024)- Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur. Berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Jajaran Manajemen Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat menyerahkan 28 paket bingkisan Ramadhan 1445 H kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), pegawai outsourcing, tenaga kesehatan (dokter dan perawat) yang selama ini bertugas di klinik Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dalam suasana yang penuh hikmat.

Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Lepot Setyanto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama pegawai. Ia berharap  bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pegawai dan keluarga.

“Saya harap pemberian ini tidak dilihat dari nilainya, namun harus dipandang dari ketulusan hati bahwa jajaran manajemen senantiasa peduli pada seluruh pegawai khususnya bagi enabler yang selama ini terus berupaya untuk berkinerja secara optimal dalam memberikan pelayanan” ujar Lepot.

Bingkisan Ramadhan yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, gula pasir, telur, tepung terigu, susu kaleng, minyak goreng, garam dan sabun.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Korwas JFA Bidang Investigasi, Subkoordinator Kepegawaian yang juga merupakan Plt.Kepala Bagian Umum dan Subkoordinator Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan.

(Kominfo BPKP Pabar)