Haru Warnai Pelepasan Pegawai

Datang akan pergi, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah proses kehidupan. Mutasi pegawai menjadi hal yang sudah biasa terjadi pada suatu organisasi khususnya BPKP.

Pada Kamis Sore (04/08/2022) Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan acara pelepasan pegawai di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Acara ini oleh seluruh pegawai baik Manajemen, PFA, PFU serta PPNPN.

Suasana haru, sedih, dan suka cita mewarnai acara pelepasan Dedy Rahman yang akan melanjutkan tugas belajar di Institute Pertanian Bogor (IPB), sementara Aditya Anton akan melanjutkan tugas belajar di Universitas Diponegoro (Undip).

Rangkaian acara telah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara pelepasan kali ini, mulai dari band performance, game Kahoot, pemutaran video, dan pembagian cinderamata.

Dalam sepatah dua patah, Dedy dan Aditya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pegawai atas kerja sama selama ini dan telah banyak mendapatkan pengalaman yang berharga serta meminta maaf atas segala kekhilafan.

Edy Suharto selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengungkapkan bahwa sangat sedih harus kehilangan pegawainya namun dilain sisi juga senang dan bangga karena ada pegawainya yang melanjutkan tugas belajar dengan beasiswa LPDP. Edy juga mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi yang telah diberikan dan mewakili manajemen meminta maaf atas hal-hal yang kurang berkenanserta berharap nantinya ditempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara ditutup dengan pembagian cinderamata dan sesi foto bersama.

(Kominfo BPKP Malut/April)