Bangkitkan Semangat Gotong Royong, BPKP Malut Selenggarakan Upacara Harkitnas

Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114!

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan Upacara Bendera di halaman Kantor. Upacara ini dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Zulkifli. Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 ini mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama”. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk memelihara,  menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melakukan pembangunan negara Indonesia.

Dalam amanatnya, Plh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Zulkifli, membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Dalam Peringatan ke - 114 Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022. Mengutip sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika. ”Di tengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemic Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!”.