Kunjungan dan Silaturahmi Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III

Mamuju (02/04/2024) – Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Barat, Harry Bowo, menerima kunjungan dari Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III di Kantor Perwakilan BPKP Sulawesi Barat.

Kunjungan Kepala Balai kali ini bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi dan komunikasi antar lembaga. Kepala BWS, Dedi Yudha Lesmana, juga menyampaikan rasa terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPKP Sulawesi Barat karena selama ini telah berkontribusi secara aktif melalui kegiatan pengawasan pada beberapa proyek yang dilaksanakan oleh Balai, diantaranya reviu proyek bencana banjir di Majene, proyek bendungan Kaluku, serta pengawasan PSN Bendungan Budong-Budong.

Pekerjaan pembangunan Bendungan Budong-Budong merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang diharapkan dapat segera diselesaikan dan diresmikan pada tahun ini. BPKP sebagai mitra strategis pemerintah melakukan pengawasan terhadap proyek ini dalam bentuk monitoring setiap triwulan serta reviu. Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Barat, Harry Bowo, juga menyampaikan terima kasih kepada kepala Balai karena telah membantu kelancaran penugasan BPKP selama ini. Harry Bowo menambahkan bahwa khusus untuk proyek PSN Bendungan Budong-Budong yang saat ini masih dalam proses pelaksanaan pekerjaan, agar dilakukan pemetaan risiko atas rencana percepatan penyelesaian proyek Bendungan Budong-Budong.