BPKP mendapatkan Apresiasi dalam Pelaporan SPT Tahun 2023

Pangkalpinang – Kepala Perwakilan BPKP Bangka Belitung Faeshol Cahyo Nugroho didampingi Subkoor Keuangan A. M. Firman menghadiri Acara Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Tahun Pajak 2023 di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (27/02). Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Babel Safrizal, Kepala Kanwil DJP Sumselbabel Tarmizi, unsur Forkopimda, para Bupati/Wali Kota, dan instansi vertikal di Provinsi Kepulauan Babel. 
 
Dalam sambutannya Pj. Gubernur menyampaikan bahwa pajak merupakan salah satu pendukung pembiayaan pembangunan yang  terbesar, sehingga kontribusi masyarakat sebagai Wajib Pajak sangat dibutuhkan.
 
Untuk itu, ia mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama berpartisipasi aktif melaksanakan kewajiban perpajakan baik secara pribadi maupun institusi. Kepatuhan ASN dan TNI/Polri selanjutnya akan diikuti oleh masyarakat luas untuk patuh pada kewajiban perpajakan dan melaporkan SPT-nya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil DJP Sumselbabel juga mengapresiasi para pimpinan instansi daerah/vertikal, termasuk seluruh pegawai BPKP Babel yang telah menyelesaikan kewajiban pelaporan e-SPT pada tanggal 13 Februari lalu.
 
Acara ini ditutup dengan foto bersama dari para pimpinan instansi yang memperlihatkan laporan penyampaian e-SPT.