BPKP Maluku Lakukan Entry Meeting Audit Tujuan Tertentu pada PT Dream Sukses Airindo

AMBON (18/1/2024) – Menindaklanjuti pertemuan dengan Pj. Walikota Ambon, Perumdam Tirta Yapono, dan PT Dream Sukses Airindo (DSA) beberapa waktu lalu terkait permintaan Audit Tujuan Tertentu oleh BPKP pada PT DSA, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku melaksanakan entry meeting bersama Perumdam Tirta Yapono dan PT DSA pada Kamis (18/1).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi didampingi Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Investigasi Dadi Trimunardi, Korwas Bidang Akuntan Negara Dimas Arya Pradana dan tim auditor menyampaikan maksud dan tujuannya dalam rangka pelaksanaan Audit Tujuan Tertentu pada PT Dream Sukses Airindo (DSA).

Direspon dengan baik, pihak Perumdam Tirta Yapono maupun PT DSA bersedia untuk memberikan dukungan berupa data dan informasi yang dibutuhkan selama pelaksanaan audit.

Audit Tujuan Tertentu dilakukan oleh BPKP dalam rangka memberikan keyakinan memadai bahwa pengambilalihan PT DSA telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga dapat memberikan rekomendasi perbaikan dalam penataan Perumdam Tirta Yapono yang lebih baik.

 

(Tim Bidang Investigasi)