Membangun sinergi antara BPKP Sultra dan BPJS Ketenagakerjaan

KENDARI (9/2) - Bertempat di Ruang Tamu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara Panut yang didampingi oleh Korwas Bidang Akuntan Negara Wahyu Harton menerima kunjungan koordinasi dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Kendari Dika Arisetiawan, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Konawe Selatan Hamrul Ilyas, beserta rekan-rekannya. Kunjungan yang berlangsung hangat tersebut selain untuk silaturahmi juga menjadi ajang koordinasi dan bertukar pikiran terkait Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pemerintah.

 

Hamrul Ilyas dan Dika Arisetiawan mengungkapkan bahwa jaminan sosial ketenagakerjaan sangat bermanfaat dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat pekerja atas berbagai macam risiko yang mungkin terjadi, seperti kecelakaan kerja, meninggal dunia, persiapan memasuki hari tua dan pensiun.

"Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara siap berkoordinasi dan berkolaborasi untuk mendukung keberhasilan program pemerintah termasuk program jaminan sosial ketenagakerjaan" ujar Kepala Perwakilan.

(Kominfo BPKP Sultra)