Tingkatkan Kebersamaan untuk Meraih Hasil yang Terbaik

Manado (30/1/2023) – Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Doa Bersama Senin Pagi untuk mengawali sepekan kedepan sekaligus sebagai ajang berkoordinasi dan meningkatkan kebersamaan diantara sesama pegawai.

Bertempat di halaman kantor perwakilan, pelaksanaan Doa Pagi diikuti oleh Kepala Bagian Umum, jajaran Koordinator Pengawasan, jajaran Subkoordinator, Dalnis, PFA, PFU, serta PPNPN di lingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara dan yang bertindak sebagai petugas adalah Bidang IPP.

Kegiatan diawali dengan yel-yel dan dilanjutkan dengan pembacaan aturan perilaku pegawai serta pembacaan kalimat motivasi dan dilanjutkan dengan arahan Kepala Perwakilan.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring menyampaikan agar para pegawai selalu menjaga kesehatan dan waspada di tengah-tengah musim penghujan di Sulawesi Utara.

Lebih lanjut, ia mendorong para pegawai untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi agar dalam melaksanakan tugas. Sehingga target-target terbaik pada tahun 2023 dapat tercapai.

“Mari kita kompak untuk mendapatkan hasil yang terbaik kedepannya”, tutup Kaper.

Usai arahan dari kepala perwakilan, Doa Bersama dilanjutkan dengan pembacaan doa.

 

(Kominfo BPKP Sulut/TH)