BPKP Sulteng Serahkan Laporan Pengawasan 2023 dan Entry Meeting 2024 kepada Bupati Parimo

 

Parigi (26/2) - Bertempat di Gedung Kantor Bupati Parigi Moutong, Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah menyerahkan Laporan BupatiSemester II tahun 2023 sekaligus Entry Meeting Evran TW I 2024. Pertemuan ini menjadi sarana untuk mengungkapkan berbagai permasalahan, mulai dari potensi daerah sampai pengelolaan keuangan daerah untuk penanganan kemiskinan dan penurunan stunting.

Dalam pertemuan ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Edy Suharto didampingi Iwan Ari Sulistiyono selaku Korwas bidang APD, dan Tim Evran Parigi Moutung, turut hadir untuk mengikuti proses penyerahan laporan tersebut. Penyerahan laporan tersebut menjadi momentum dalam rangka koordinasi pengawasann Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah dengan Pemerintah Daerah. Disela-sela pembicaraan, Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo Djanggola dan seluruh tim yang datang membicarakan potensi-potensi daerah yang perlu di optimalisasi serta permasalahan-permasalahanyang ada.

Dalam pembicaraan tersebut, Richard menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah karena sudah hadir untuk kerjasama dan mengawal pengelolaan dan akuntabilitas keuangan daerah.

#HadirdanBermanfaat

Kominfo BPKP Sulteng