BPKP Kalsel Gelar Pelepasan Pegawai Mutasi

BANJARBARU - Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan perpisahan Pelepasan Pegawai Mutasi di Aula BPKP Kalimantan Selatan, pada Selasa (16/4/2024).

Acara tersebut dilakukan sebagai salam perpisahan kepada Bambang Yulianto yang telah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum dan Temmy Pratama menjabat Subkoordinator Bagian Keuangan pada Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan yang akan melanjutkan pengabdiannya di Perwakilan BPKP Provinsi DIY Yogyakarta.

Acara perpisahan diwarnai dengan penyampain pesan dan kesan dari Pegawai yang ditinggalkan serta pegawai yang akan pindah ditempat unit kerja yang baru menyampaikan selama mengemban tugas di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Selanjutanya Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Ayi Riyanto, menyampaikan kepada Bambang dan Temmy tetap terus belajar dan senantiasa  bersemangat dalam bekerja di unit kerja yang baru serta berpesan dimana pun kita bertugas, tetap lakukanlah yang terbaik untuk kepentingan bangsa ini.  Ayi juga mengucapkan terima kasih atas peran dan kinerja yang telah diberikan selama menjabat di Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata serta jabat tangan salam perpisahan yang dilakukan oleh seluruh pegawai yang hadir kepada pegawai yang akan pindah ke unit kerja baru.

(Kominfo BPKP Kalsel/UR/JFS)