Kepala BPKP Kalsel Ajak Pegawai Tetap Semangat dan Tingkatkan Kinerja

BANJARBARU – Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan menggelar agenda rutin Doa Bersama yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Ayi Riyanto pada Senin (1/4/2024).

Bertempat di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan Doa Bersama dipandu dari rekan-rekan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Ayi Riyanto mengapresiasi atas capaian kinerja yang dilaksanakan seluruh pegawai pada triwulan satu.

Ayi berharap capaian tersebut menjadi pemantik semangat seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas pada triwulan berikutnya. Oleh karena itu, Ayi Riyanto meminta seluruh pegawai untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Kita tunjukkan bahwa perwakilan kita adalah perwakilan yang terbaik. Saya harap semua bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya” tambah Ayi Riyanto.

Selain itu, Ayi Riyanto juga menghimbau kepada seluruh pegawai yang akan melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H tetap standby apabila sewaktu-waktu ada tugas dari pimpinan yang harus dikerjakan dengan secepatnya.

“Selamat bertemu dengan keluarga, manfaatkan kebersamaan hari libur dengan keluarga dan hati-hati dalam perjalanan”, imbuh Ayi Riyanto.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum, Bambang Yuliyanto menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan proses bisnis Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, telah dilakukan perekrutan 2 pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yang bekerja sama dengan PT Beringin Karya Sejahtera Cabang Banjarmasin. Kedua pegawai tersebut akan ditempatkan untuk resepsionis dan sekretasis bidang.

Selanjutnya, Subkoordinator Pengelola BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan menyampaikan terkait rencana penyelenggaraan kegiatan pekan olahraga yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT BPKP Ke-41 dan rencana kegiatan medical check up (MCU) seluruh pegawai. Kegiatan MCU ini diselenggarakan bekerja sama dengan Rumah Sakit Idaman Banjarbaru. 

(Kominfo BPKP Kalsel/UR)