Jaga Integritas BPKP Kaltim Membangun Kerjasama Internal Yang Produktif

SAMARINDA (25/03/2024) - Arahan pimpinan pada apel pagi kali ini disampaikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, Felix Joni Darjoko yang mengingatkan “Bahwa saat ini kita harus senantiasa menjaga integritas guna meningkatkan peran BPKP, seluruh insan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur diharapkan selalu berusaha memperkuat kompetensi dan tetap semangat menyemarakan rangkaian hut BPKP".

Menghadiri apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai BPKP. Kegiatan apel pagi menjadi sarana meningkatkan disiplin waktu dan tanggung jawab setiap pegawai serta menjadi wadah dalam menampung saran dan masukan terkait apa yang perlu menjadi perhatian unit kerja atau kantor perwakilan. Perwakilan BPKP Kaltim melaksanakan kegiatan Doa bersama yang dilakukan rutin hari senin. Doa bersama ini digelar di Lobi kantor, Perwakilan BPKP Kaltim. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Felix Joni Darjoko memimpin doa bersama sekaligus memberikan arahan, bertindak sebagai penanggung jawab apel pagi dan petugas apel pagi kali ini adalah dari Bidang APD Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur yang dihadiri oleh jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN turut hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Diawali dengan mendengarkan pembacaan doa, aturan perilaku pegawai BPKP, kisah inspiratif dan kata mutiara oleh petugas. Doa bersama ini sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan. Momen ini menjadi kesempatan seluruh pegawai BPKP Kaltim untuk menyampaikan aspirasi serta diskusi langsung antara pimpinan dan seluruh pegawai pegawai, siapapun diperbolehkan untuk menyampaikan masukannya dalam doa bersama.
 
Dalam kesempatan pagi ini, kepala perwakilan menyampaikan insan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur sebagai Auditor internal pemerintah yang berperan sebagai trusted advisor bagi pemerintah dituntut untuk adaptif, serta tetap semangat menyemarakan rangkaian hut BPKP.
 
(Tim Kominfo BPKP Kaltim)