Kepala Perwakilan BPKP Kaltim Ingatkan Tetap jaga Integritas dan Berinovasi

Samarinda, (28/11/2022) - Perwakilan BPKP Kaltim melaksanakan kegiatan Doa bersama yang dilakukan rutin setiap hari senin. Doa bersama ini digelar di Aula Maratua Lantai 2 Perwakilan BPKP Kaltim. Bertindak sebagai penanggung jawab kali adalah dari Bidang Investigasi yang dihadiri oleh jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Diawali dengan pembacaan doa, aturan perilaku, kisah inspiratif, kata mutiara serta pencapaian kinerja masing-masing bidang yang diwakili oleh Korwas. Doa bersama ini sebagai sarana penyampaian arahan dari pimpinan dan momen ini menjadi kesempatan seluruh pegawai BPKP Kaltim untuk menyampaikan aspirasi serta diskusi langsung antara pimpinan dan seluruh pegawai.

Dalam kesempatan pagi ini, Kepala Perwakilan menyampaikan Auditor harus berpikiran kritis, berinovasi dan tetap jaga integritas. Agar bisa memberikan manfaat kepada stakeholders dan memberikan efek perbaikan dalam tata kelola pemerintah daerah maupun pusat. 

 

 

 

(Kominfo BPKP Kaltim)