BPKP Kalbar Lepas dan Sambut Pegawai

PONTIANAK (24/04/2024)-- Mutasi merupakan bagian dari dinamika organisasi, namun siap tidak siap sebagai pegawai di lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) harus menghadapi hal tersebut. Seperti yang terjadi pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat yang melepas dan menyambut pegawai yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu, (24/04).

Pegawai tersebut diantaranya Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara (AN) Daridin yang pindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Subkoordinator Keuangan Lilik Prasetyo yang pindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah.

Namun, tidak hanya melepas pegawai, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat juga menyambut dua orang pegawai untuk mengisi posisi tersebut, yakni Toteng Priyangga selaku Koordinator Pengawasan Bidang AN dan Muhammad Fitra Muktiarsyah Ali selaku Subkoordinator Keuangan pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat yang baru.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Rudy M. Harahap dalam kesempatan tersebut berpesan kepada pegawai yang pindah tugas untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dimana pun ditempatkan.

“Terus kembangkan potensi diri, lakukan yang terbaik, terus belajar, dan tetap jaga silaturahmi,” pesan Rudy.

Bagi pegawai yang disambut, Rudy mengucapkan selamat datang di Kalimantan Barat dan selamat bergabung di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

“Semoga dapat segera beradaptasi, berikan yang terbaik dengan langkah-langkah nyata, dan tetap jaga integritas,” ucap Rudy.

Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat, kesan dan pesan dari rekan-rekan kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, pemberian cinderamata dari Kantor, Bidang dan Bagian, dan Dharma Wanita Persatuan. (Kominfo BPKP Provinsi Kalimantan Barat/FW/HAP/DJ).