BPKP Kalbar Kembali Gelar Apel Pagi

PONTIANAK (01/04/2024)– Mengawali Bulan April 2024, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menggelar Apel Pagi Senin, (01/04).

Seperti Apel Pagi sebelumnya, pelaksanaannya yang dipandu oleh Bidang Akuntan Negara (AN) menggunakan Bahasa Inggris.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Aula Lantai 3 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Rudy M. Harahap bersama Subkoordinator Kepagawaian Ahmad Nur Ikhwan, menyampaikan tentang simulasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai sebagai target dalam menilai performa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di bawah naungan unit kerja Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Dirinya juga mengajak para pegawai untuk berdialog terkait simulasi yang disusun tersebut dan maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan peningkatan kinerja para pegawainya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Program Pelatihan Mandiri (PPM) terkait  Desain dan visualisasi informasi hasil pengawasan dalam Laporan Eksekutif Daerah yang disajikan oleh Pengolah Data Penyuluhan dan Layanan Informasi Fajar Winarso dan Auditor Terampil Ilham Nur Faizi.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sekaligus diucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Para Pegawai yang bertambah usia sepanjang sepekan kedepan, yaitu Bapak Kepala Perwakilan Rudy M.Harahap,Koordinator Pengawasan Bidang IPP Barlian Fransiskus Saragih, dan Restyono Apri  Bintoro.

“Kesempatan ini juga kami ungkapkan untuk mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, karena minggu depan sudah mulai cuti bersama dan bertemu kembali setelah lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah,” ujar Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat sekaligus menutup kegiatan tersebut.  (Kominfo BPKP Kalbar/FW/HAP)