BPKP Kalbar Berikan Tali Kasih PPNPN

Pontianak (26/4) – Jelang Idul Fitri, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat memberikan tali kasih kepada PPNPN. Tali kasih tersebut berupa pemberian tunjangan hari raya.

"Menjelang hari nan fitri, seluruh keluarga besar   Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat harus menyambutnya dengan suka cita. Termasuk PPNPN. Dalam hal ini, tali kasih ini dimaksudkan untuk memberikan kebahagian bagi seluruh pegawai PPNPN yang telah berkinerja dengan maksimal untuk BPKP, " demikian disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Ayi Riyanto sebelum memberikan tali kasih kepada PPNPN  di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa, 26 April 2022 di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung A Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak.

Lebih lanjut, tali kasih yang diberikan kepada 29 orang PPNPN tersebut yang terdiri dari security, pramubakti, cleaning service, staff umum dan sebagainya yang telah mengabdikan dirinya untuk memberikan dukungan terhadap pengawalan akuntabilitas keuangan dan pembangunan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Puji Basuki, Sub Koordinator Pengelola BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan Slamet Dadang Kurniadi, Sub Koordinator Kepegawaian Bertus Hardi Pardede dan  Sub Koordinator Keuangan Lilik Prasetyo.

Diharapkan tali kasih ini dapat bermanfaat dan membawa kebahagian bagi seluruh PPNPN yang menerima.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW