Koordinasi BPKP Jabar dengan POLDA Jabar

Senin 29 Agustus 2022 bertempat di ruang kerja Polda Jabar, telah berlangsung kegiatan silaturahmi dan koordinasi kegiatan pengawasan antara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat dengan Kepala Polda Jabar. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat (Mulyana) yang didampingi oleh Korwas IPP, Korwas Investigasi dan Korwas APD menyampaikan beberapa hal penting terkait implementasi MOU yang telah disepakati bersama antara BPKP Jabar dengan Polda Jabar yaitu MOU Nomor PKS/21/VI/HUK.8.1.1/2022 dam PRJ-13/PW10/2/2022 tanggal 10 Juni 2022.
 
Mulyana mengatakan terima kasih atas kerja sama selama ini yang telah terjalin dengan baik. Seluruh kegiatan yang telah dilakukan antara lain pengawalan pemberian bansos dan minyak goreng (BTPKLWN), pengawalan pelaksanaan vaksinasi dan stock vaksin, pendampingan wasrik, pendampingan pelaksanaan keinvestigasian dan kegiatan pengawalan lainnya setiap tahun telah berjalan dengan baik. Lebih lanjut Mulyana mengatakan bahwa kedepan diharapkan kerja sama diberbagai bidang pengawasan lebih ditingkatkan kembali dan seluruh jajaran Polda Jabar dapat penerapkan SPIP dan Manajemen Risiko dengan baik.
 
Selanjutnya Kapolda Jabar (Suntana) menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kepala BPKP Jabar beserta jajarannya serta mengapresiasi atas kerja sama selama ini. Selanjutnya mengatakan bahwa MOU yang telah ditandatangani bersama dapat dilaksanakan dengan baik diberbagai aspek dan mengharapkan pengawalan kegiatan di Polda terutama kegiatan keinvestigasian, Wasrik, penerapan SPIP dan Manajemen Risiko dapat dilakukan secara sinergis dan berkelanjutan.
 
(HumasJabar)