BPKP Bengkulu Laksanakan Quality Assurance Tahap 2 Atas Pelaksanaan Evran Pemda Lanjutan Tahun 2023

Bengkulu (24/11/23) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu didampingi para Koordinator Pengawasan dan Tim Evaluator mengikuti Quality Assurance Tahap 2 atas Pelaksanaan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah Lanjutan Tahun 2023.

QA dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dan dihadiri oleh Tim QA Evran BPKP Pusat.QA dilakukan untuk membahas progres pelaksanaan evaluasi pada masing-masing Pemerintah Daerah serta mendiskusikan hasil evaluasi sementara yang dilakukan oleh Tim Evaluator. Pembahasan secara mendalam dilakukan pada hasil evaluasi atas Sektor Ketahanan Pangan dan UMKM, diikuti dengan sesi tanya jawab atas kondisi yang dihadapi oleh Tim Evaluator saat melakukan evaluasi.

Sesi QA diakhiri dengan rencana pelaksanaan evaluasi selanjutnya serta penetapan jadwal QA berikutnya sebelum waktu pelaksanaan evaluasi berakhir. Evaluasi diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menyusun perencanaan daerah untuk mewujudkan tercapainya tujuan Pemerintah Daerah.