Apel Pagi BPKP Bengkulu

BENGKULU (16/10/2023) - Apel Pagi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu setiap hari senin. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Rusdy Sofyan, apel diikuti oleh seluruh pegawai.

Petugas apel pada hari ini adalah Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD). Kepala Perwakilan dalam amanatnya menyampaikan capaian Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) yang telah dicapai oleh Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu.

Kepala Perwakilan berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga profesionalitas dan integritas dalam bekerja. Pada apel hari ini juga dilaksanakan penyerahan Sertifikat Employee Of The Month (EoM) BPKP Bengkulu untuk bulan September 2023. EoM bulan ini diberikan kepada Moch. Nizar Prakoso dari Bidang APD.

Pemberian Employee Of The Month (EoM)  merupakan salah satu upaya BPKP Bengkulu untuk memberikan penghargaan atas kinerja karyawan agar tetap termotivasi untuk bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik.