Entry Meeting Tandai Kesiapan Musi Rawas Untuk Ikuti Bimtek Manajemen Risiko Indeks dari BPKP

MUARA BELITI (13/03) Bertempat di Ruang Rapat Bupati Musi Rawas, tim BPKP Sumsel yang dipimpin oleh Ernaldi Taqwinda selaku Pengendali Teknis, Lekat Kaulan selaku Ketua Tim, Zeliyana Novianti dan Argo Wisudana selaku anggota tim melakukan Entry Meeting bersama Sekretaris Daerah Musi Rawas, Aidil Rusma,yang didampingi oleh Plt. Inspektur, Heriansyah, dan Kepala Bappeda, Erwi Syarif, beserta staf.
 
Dalam kesempatan ini, Sekda Musi Rawas menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim BPKP Sumsel yang telah bersedia untuk memberikan Bimbingan Teknis Manajemen Risiko Indeks (MRI) kepada seluruh OPD di Lingkup Kabupaten Musi Rawas. Beliau berpesan kepada Kepala Bappeda selaku Koordinator Unit Pelaksana Pengelolaan Risiko Daerah agar melaksanakan kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dapat melaksanakan MRI hingga ke Panel Pusat dan memperoleh level 3. 
 
Dalam kesempatan yang sama, beliau menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat mendampingi kegiatan tsb hingga ke Panel Pusat karena per April 2024, beliau sudah memasuki masa purna tugas namun tetap berharap Sekda yang baru, nantinya dapat mendampingi pelaksanaan MRI Kabupaten Musi Rawas.