BPKP Sumsel Laksanakan Evaluasi Penilaian Efektivitas Pembinaan Kapabilitas APIP Daerah Kab. OKU

BATURAJA (1/3) Menindaklanjuti Surat Deputi Bidang PPKD tentangPelaksanaan Agenda Prioritas Pengawasan Triwulan I Tahun 2024 di Lingkungan Deputi Bidang PPKD, Tim Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan telah selesai melaksanakan Evaluasi Pengawasan Efektivitas Peningkatan Kapabilitas APIP Daerah Triwulan I Tahun 2024 pada Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).
 
Kegiatan evaluasi disambut baik oleh Inspektur Daerah Kabupaten OKU, A. Karim beserta jajaran APIP OKU, dan dimulai dengan entry meeting yang diterima oleh Sekretaris Daerah, Dharmawan Irianto beserta Asisten dan para kepala OPD, serta kondisi secara umum hasil evaluasi telah disampaikan kepada Pj. Bupati OKU, Teddy Meilwansyah. 
 
Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan oleh Tim BPKP yang terdiri dari Koordinator Pengawasan Bidwas P3A selaku Pengendali Mutu, Joko Mulyono, Pengendali Teknis, Lenny Yohana, Ketua Tim Rachmawati, serta Anggota Tim, Nada Violia, dan disampaikan bahwa kegiatan evaluasi ini dilakukan dalam rangka penilaian efektivitas pembinaan kapabilitas APIP daerah oleh BPKP secara berkala dan berkelanjutan.