Membangun Sinergi antara BPKP Sumsel dan Polda Sumsel

PALEMBANG - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro menerima kunjungan dalam rangka silaturahmi untuk membangun sinergi antara Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dan Polda Sumatera Selatan. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 22 September 2021, Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.IK., M.H.

Irwasda Polda Sumatera Selatan berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Polda Sumatera Selatan dalam upaya pencegahan korupsi dan pengawasan di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan menyambut dengan hangat atas kedatang Irwasda Polda Sumatera Selatan. Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan siap membantu Polda Sumatera Selatan dan bersinergi untuk meningkatkan kerjasama serta terus menjalin komunikasi yang lebih baik.

Turut hadir dalam kunjungan ini Koordinator Pengawasan Bidang IPP Polhukam Ulu, Koordinator Pengawasan Bidang P3A Darmawan, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi I Ahmad Fauzi, Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Bambang Irawan, S.IK., M.H dan Irbid II Itwasda Polda Sumsel AKBP Dedy Adrianto, S.E, M.H.

 

(Kominfo BPKP Sumsel)