ASN BPKP JAMBI JALANI PEMERIKSAAN KESEHATAN

BPKP Jambi bekerjasama dengan Rumah Sakit Siloam Jambi menyelenggarakan Medical Check Up ini pada tanggal 22-26 April 2024. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi bersama 19 ASN BPKP Jambi mengikuti seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan baik fisik dan psikis pada hari pertama. Rencananya sebanyak 95 ASN BPKP Jambi akan menjalani pemeriksaan kesehatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan ASN BPKP dengan tema “Ayo Sehat Bersama ASN BPKP” di buka oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh melalui daring yang diikuti oleh seluruh unit kerja BPKP, Senin (22/04).

Dalam sambutannya, Muhammad Yusuf Ateh menyampaikan tujuan dari tes kesehatan pegawai adalah agar dapat mencegah potensi penyakit mulai dari psikis sampai dengan fisik yang nanti hasil kesehatan para pegawai ini akan dijadikan database kepegawaian, guna menjadi bahan evaluasi lingkungan kerja di BPKP.  Selain itu, Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Persahabatan Andi Yussianto menyampaikan manfaat dari kegiatan Medical Check Up (MCU) ini adalah sebagai early detection terhadap kondisi kesehatan pegawai agar nantinya pegawai mampu bekerja dengan optimal.