BPKP JAMBI FOKUSKAN TIGA SEKTOR PADA EVRAN KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Barat di Kuala Tungal, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi bertemu dengan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat beserta jajaran Kepala OPD Pemda Tanjabar, Senin (20/2).

 

KepalaPerwakilan BPKP Provinsi Jambi pada kesempatan tersebut didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Fredy Joko, menyampaikan perihal tujuan dan manfaat pelaksanaan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah Tahun 2023 pada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menyasar 3 sektor yaitu sektor Ketahanan Pangan, Pariwisata dan Infrastruktur.

 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Tanjabar Anwar Sadat didampingi Inspektur Tanjabar Encep Jakarsih dan 12 Kepala OPD terkait menyambut baik pelaksanaan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran (Evran) Tahun 2023 di Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Anwar Sadat berharap hasil Evran Tahun 2023 ini bisa dipaparkan di hadapan Bupati dan jajaran OPD agar menjadi referensi perubahan APBD 2023 dan pembuatan APBD Tahun 2024.

 

Lebih lanjut Bupati Tanjabar meminta Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, untuk membekali para kasubbag Perencanaan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan kompetensi di bidang perencanaan terutama dalam hal cascading perencanaan dan kinerja mulai dari RPJMD sampai dengan perencanaan sub kegiatan OPD.