BPKP Riau Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke-41 BPKP

Pekanbaru, 23 Februari 2024 – Perwakilan BPKP Provinsi Riau turut serta mengikuti pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke-41 BPKP yang dilaksanakan secara daring dan luring oleh BPKP Pusat.

Turut menyaksikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Kwinhatmaka, para Koordinator Pengawasan, Kepala Bagian Umum, para Subkoordinator, Pejabat Fungsional Auditor, Pejabat Fungsional Umum dan Dharma Wanita Persatuan di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh pun turut memberikan apresiasi kepada insan BPKP atas segala capaian kinerja yang telah diwujudkan selama ini.

Selain itu, menurut Ateh, hubungan baik BPKP dengan pihak eksternal juga semakin kuat karena SDM BPKP yang semakin teruji dalam bersinergi. Ateh juga menekankan bahwa pelaksanaan Agenda Prioritas Pengawasan (APP) sebagai acuan dalam men-deliver value pengawasan tidak akan maksimal apabila tidak ada kerja sama antarinsan BPKP.

Maka dari itu, Ia berpesan untuk membangun rasa saling percaya, memperkuat integritas, dan kolaboratif konstruktif di antara para insan BPKP.

Dengan mengusung tema “Independensi Pengawasan untuk Akselerasi Pembangunan”, perayaan HUT ke-41 BPKP akan menghadirkan berbagai kegiatan yang dimulai pada bulan Februari hingga Mei tahun 2024.

(Kominfo BPKP Riau)