BPKP Riau Kawal Pembangunan di Kota Dumai

Pekanbaru, 5 Februari 2024 – Perwakilan BPKP Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Dumai H.Paisal mengharapkan pendampingan dari BPKP dalam pembangunan fisik, penguatan APIP, penguatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan pengawasan lainnya.

Paisal berharap dengan pendampingan dari BPKP, Pemerinah Kota Dumai merasa yakin dalam melaksanakan tugas pemerintahan sehingga membantu dalam mewujudkan visi misi Kota Dumai.  

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Kwinhatmaka menyampaikan kehadiran BPKP di Provinsi Riau sangat diharapkan memberikan kontribusi positif khususnya di Pemerintah Kota Dumai.

“BPKP siap mengawal pembangunan di Kota Dumai sehingga pendampingan dari kami diharapkan membuat perubahan yang signifikan baik dari sisi penyelenggaraan pemerintahan, pertumbuhan ekonomi dan program lainnya” kata Kwinhatmaka.

Kwinhatmaka juga menyampaikan dalam mengawal pembangunan di Kota Dumai, BPKP akan berkolaborasi dengan Inspektorat Daerah Kota Dumai untuk menghasilkan pangawasan optimal.

Pertemuan tersebut dihadiri Inspektur Daerah Kota Dumai, Koordinator Pengawasan Bidang APD BPKP, Koordinator Pengawasan Bidang P3A BPKP dan OPD terkait.

(Kominfo BPKP Riau)