Kunjungan Kerja Anggota Komisi XI DPR RI ke Pekanbaru

Pada kesempatan itu, Deputi Kepala BPKP Bidang PPKD, Gatot Darmasto Ak MBA, CA., CfrA, berkenan memberikan kata pembuka sebelum disampaikannya pemaparan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Dikdik Sadikinyang merupakan jawaban dari pertanyaan tertulis dari  anggota Komisi XI DPR RI.

Kaper BPKP Dikdik Sadikin dalam rapat tersebut menyampaikan berbagai perkembangan-perkembangan terkait dengan pengawasan yang di lakukan BPKP Perwakilan Provinsi Riau. Diantaranya mengenai penyebaran SISKEUDES di wilayah Riau yang telah mencapai 97 persen dan perkembangan lain yang terkait dengan Tugas Pokok dan Fungsi BPKP di wilayah Provinsi Riau.

Rapat bersama Komisi XI DPR RI ini dilaksanakan di aula Kantor Ditjen Perbendaharaan Negara Kementerian Keuangan Provinsi Riau, Pekanbaru. Rapat tersebut dihadiri oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Riau, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Provinsi Riau, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan (DJPb) RI, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau dan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) Pusat dan Perwakilan Provinsi Riau.

Humas BPKP Riau/Setia Hadi Pranoto