Seremonial Pelepasan Pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Aceh

BANDA ACEH (26/4/2024) - Datang akan pergi, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah proses kehidupan. Mutasi pegawai menjadi hal yang sudah biasa terjadi pada suatu organisasi khususnya BPKP.

Pada hari Jumat yang berkah ini Perwakilan BPKP Aceh melaksanakan seremonial pelepasan pegawai mutasi di Aula Lantai III Perwakilan BPKP Aceh. Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai baik Manajemen, PFA, PFU serta PPNPN.

Pegawai yang mutasi yaitu Bapak Fathoni Hamzah yang berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Jambi dan Bapak Edi Indra Damanik yang berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau.

Acara dibuka dengan penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan bidang. Dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pegawai yang dilepas. Selanjutnya Kepala Perwakilan menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang dilepas atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama ditugaskan di Perwakilan BPKP Aceh. Hadir pula pada acara seremonial ini pengurus Dharma Wanita Persatuan BPKP Aceh.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari masing - masing bidang dan ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang dilepas dan makan bersama.

(Tim Kominfo BPKP Aceh)