Kepala BPKP Buka Turnamen Nasional Bulu Tangkis dan Tenis Meja BPKP 2024

              

JAKARTA (26/4/2024) – Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh secara resmi membuka Turnamen Nasional Bulu Tangkis dan Tenis Meja BPKP di Auditorium Gandhi, Kantor Pusat BPKP, Jumat 26 April 2024. 

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 BPKP yang bertema "Independensi Pengawasan untuk Akselerasi Pembangunan". Dalam sambutannya, Ateh menekankan pentingnya semangat persatuan dan kompetisi sehat dalam kegiatan tersebut.

”Dan tentu ajang ini merupakan semangat kebersamaan, semangat juang kita, semangat kemandirian kita,” ujar Ateh.

Di samping sebagai ajang silaturahmi, menurut Ateh, kegiatan ini juga dapat memupuk koordinasi yang dapat diimplementasikan dalam menjalankan tugas pengawasan. Selain itu, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya olahraga untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas.

Turnamen ini diikuti oleh kontingen dari seluruh unit kerja BPKP di seluruh Indonesia yang terdiri dari 622 peserta. Selanjutnya peserta akan mengikuti pertandingan selama tiga hari pada 26–28 April di GBK Arena, Jakarta.

Turnamen ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antarunit kerja BPKP serta mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat di kalangan pegawai. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan di antara para pegawai BPKP. 

 

(Kominfo BPKP Pusat/WS)