Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan Hadiri Musrenbang RKPD 2025

 

BANJARBARU (25/4/2024) – Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan Ayi Riyanto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalsel di Gedung Idham Chalid, Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel Selasa (24/04).

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Provinsi Tahun 2025 di Gedung Idham Khalid, Banjarbaru. Dalam sambutannya Gubernur Kalsel menekankan kepada seluruh jajaran SKPD di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota agar program pembangunan disusun dengan memperhatikan arah kebijakan dan prioritas pembangunan yang ingin diwujudkan.

Kegiatan Musrenbang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Forkopimda, Sekdaprov Roy Rizali Anwar, asisten dan staf ahli gubernur, para kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel, dan para kepala SKPD kabupaten/kota se-Kalsel. Selain itu, hadir juga pimpinan BUMD, perbankan, perguruan tinggi, dan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan, yang biasa disapa Paman Birin berharap, dengan Musrenbang ini, para peserta dapat menyepakati arah kebijakan pembangunan, program kegiatan, target kerja, serta lokasi kegiatan yang dapat memantapkan daya saing daerah, meningkatkan kualitas sarana prasarana, dan memanfaatkan potensi Kalsel sebagai gerbang logistik Kalimantan. 

 

(Kominfo BPKP Kalsel/AKH)