BPKP Kalimantan Utara Sosialisasikan Penilaian Kinerja Mandiri pada PDAM

   

TARAKAN – Bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara telah dilakukan Sosialisasi Penilaian Kinerja Mandiri Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tahun Buku 2023 oleh Bidang Akuntan Negara Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (24/4/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Perumda Air Minum Tirta Alam Kota Tarakan, Perumda Air Minum Danum Benuanta Kabupaten Bulungan, Perumda Air Minum Tirta Sungoi Sesayap Kabupaten Tana Tidung, Perumda Air Minum Apa’ Mening Kabupaten Malinau, dan Perumda Air Minum Tirta Taka Kabupaten Nunukan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman proses penginstalan dan penggunaan aplikasi Penilaian Kinerja Mandiri Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tahun Buku 2023. Dengan terlebih dahulu dilakukan penilaian kinerja mandiri, akan memperlancar proses evaluasi kinerja yang dilaksanakan oleh BPKP.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengenalan dan penyegaran kembali penggunaan aplikasi Penilaian Kinerja Mandiri tersebut meliputi proses penginstalan aplikasi, fitur, dan teknis pengisian aplikasi, serta penyampaian dokumen/data dukung yang dibutuhkan dalam proses pengisian aplikasi.

 

(Kominfo BPKP Kalimantan Utara/Bidang AN)