BPKP dan Kejati Bengkulu Perkuat Sinergi Fungsi Pengawasan dan Penegakan Hukum

  

BENGKULU - Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu Faeshol Cahyo Nugroho, beserta jajaran yang terdiri dari Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Deddy Yudistira, Koordinator Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) Hendra Cipta, dan Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A) Agus Sobarna, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Selasa 16 April 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara BPKP dan Kejaksaan Tinggi Bengkulu dalam upaya meningkatkan efektivitas pengawasan dan penegakan hukum di wilayah tersebut.

Pertemuan yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Rina Virawati, serta jajaran pejabat di Kejaksaan Tinggi tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban. Dalam kesempatan tersebut, Rina menyampaikan harapannya agar BPKP dan Kejaksaan Tinggi Bengkulu dapat terus aktif berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang konkrit dalam memperkuat kerja sama antara BPKP dan Kejaksaan Tinggi Bengkulu demi menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi pemerintah.

 

(Kominfo BPKP Bengkulu)