BPKP dan DJPb Maluku Perkuat Sinergi Kawal Akuntabilitas Keuangan Daerah

  

AMBON (20/3/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Teddy Suhartadi Permadi dan rombongan pada Rabu (20/3).

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Dimas Arya Pradana menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil DJPb Provinsi Maluku Teddy Suhartadi Permadi beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Teddy menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi bersama Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas hasil pengawasan terhadap akuntabilitas keuangan negara dan daerah di Provinsi Maluku.

Selain itu, Teddy juga mendapat kabar dilantiknya Yunaedi menjadi Direktur di Kedeputian Akuntan Negara di BPKP Pusat. Untuk itu, secara personal dirinya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Yunaedi atas amanah dan tanggung jawabnya yang baru. Kanwil DJPb Provinsi Maluku juga berterima kasih atas kerja sama dan sinergi yang dibangun bersama BPKP selama ini dalam upaya kolaborasi meningkatkan akuntabilitas keuangan dan program pembangunan daerah di Maluku.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan Yunaedi juga menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku terdapat kesalahan atau kekeliruan yang tidak disengaja selama bermitra bersama Kanwil DJPb Provinsi Maluku. Keduanya berharap sinergi dan kolaborasi antara BPKP, Kanwil DJPb Provinsi Maluku, Kemenkeu Satu Maluku dan seluruh instansi stakeholder keuangan Provinsi Maluku akan terus terjalin dan semakin kuat ke depannya.

 

(Kominfo BPKP Maluku)